Jumat, 18 Februari 2011

Adegan Porno Guru TK & Lelaki Beristri Beredar Di Jombang

Wajah dunia pendidikan di Kabupaten Jombang tercoreng ulah sepasang oknum guru. Sepasang guru di luar nikah itu beradegan mesum dan terekam dalam kamera. Rekaman berdurasi 20 menit lebih itu menyebar secara berantai.
Dua guru mesum itu adalah Fauzi (43), dan Ika (29). Keduanya warga Desa/Kecamatan Ngoro Kabupaten Jombang. Fauzi yang berperawakan tinggi besar itu mengajar di SKB (Sanggar Kegiatan Belajar) Kecamatan Gudo. Sedangkan Ika merupakan guru TK (Taman Kanak-kanak) di Desa Pulorejo Kecamatan Ngoro.
Kuat dugaan, adegan mesum dua orang guru itu dilakukan di sebuah hotel kawasan Kertosono. Dalam video bersurasi 20 menit lebih itu Fauzi dan Ika beradegan layaknya suami istri. Bahkan tidak jarang, kedua insan ini tertawa cekikikan.
Tersebarnya video tersebut membuat polisi bergerak cepat. Mereka melakukan penyelidikan secara intensif. Hasilnya, sepasang guru yang dimabuk asmara itu berhasil ditangkap. “Mereka kita tangkap semalam di rumahnya,” kata Kapolres Jombang AKBP Samudi, Jumat (18/2/2011).
Bahkan setelah salat Jumat, kedua pelaku sudah dibawa ke Mapolres. Mereka menjalani pemeriksaan di ruang UPPA (Unit Perlindungan Perempuan dan Anak).
Selain dua pemeran video mesum, Polres juga menangkap delapan orang pemuda. Hanya saja, hingga saat ini belum ada konfirmasi keterkaitan antara delapan pemuda itu dengan video mesum yang diperankan guru tersebut.
Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, antara Fauzi dan Ika merupakan tetangga dekat. Hanya saja, status Fauzi sudah berkeluarga bahkan punya dua istri. Sedangkan Ika masih lajang dan mengajar di TK Desa Pulorejo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar